Personality Class Tengah Malam



Entah gimana mulainya, malam itu waktu kita lagi ngumpul-ngumpul di rumah seorang teman dan minum sedikit campuran Grey Goose, terus ada salah satu yang tiba-tiba ngambil peralatan make up-nya dan langsung merias wajah Ana. Nate, nama stylist-nya. Jadi dengan sigap dan cekatan sekitar jam 12 malam itu Nate sibuk mendandani Ana. Make over deh judulnya. Kenapa Ana doang dan gue nggak didandanin juga? Well, she was the star that night, ladies and gentlemen!

Abis itu ada arahan 'Cara Jadi Cewek Mahal' dengan strategi 'Big Entrance, Grand Exit', dan sebagai lanjutannya ada kuliah singkat 'How To Get (Or Become) An Ape Man' dan jurus 'Three Seconds' dari temen yang lain. Seru ya. Untuk detailnya biarkan hanya kami yang mengingat, tapi kalau mau nanya lebih lanjut boleh japri deh.

Cuman berhubung HP gue memorinya terbatas, cuma bisa mengabadikan secuplik-secuplik aja dari keseluruhan kelas tengah malam kita kemaren. Berikut videonya, siapa tau kalian mau ikut belajar, tapi karena malas mengedit jadi kita pajang raw-nya aja ya.





Warning: ini Ana nggak ngerokok yaa guys, cuma lagi diajarin cara menjadi 'cewek mahal' alias high class (island / suburb / next-door girl no more.) But then again we won't know what'll happen after this right (;




Pelajaran kita malam itu berlanjut sampe lewat jam 3 subuh. Capek, ngantuk, tipsy dikit karena minuman diabetes (alias kebanyakan gula minum sirop, karena Grey Goose-nya habis) but pelajarannya berharga banget dan nggak akan pernah kita lupain. Guru-gurunya nyeleneh, temen-temennya asik, pelajarannya luar biasa, dan malam itu penuh energi. Terima kasih, Universe!

Popular Posts