5 Jam Di Big Bad Wolf 2018


Senin kemarin, abis hectic weekend ikut diskusi buku Siklus Misi Jiwa (yang berakhir jam 12.30 pagi) kita berdua janjian ke BBW 2018 yang diadakan di ICE BSD. Gue jemput Ana di stasiun Rawa Buntu dan kita parkir di basement (karena tampak bakal mendung dan ternyata beneran hujan abis itu.)

Ini BBW kedua gue, tapi pertama buat Ana karena tahun lalu dia masih di Bali. Tapi tetep aja excitement-nya sama. Karena buat kita berdua buku itu sumber kebahagiaan khusus (geeks like us would understand.) So, kita hepi banget ngejalanin beberapa blok tumpukan buku pertama. Tapi setelah kayak 8 blok, kita nyerah dan akhirnya menuju area kantin untuk makan. Untungnya tahun ini ada area kantin gini ya. Tahun lalu kayaknya nggak ada.


Abis makan hotdog sekaligus istirahatin mata dan kaki, kita lanjut lagi. This time Ana uda nyerah sama IG story-nya. Padahal uda niat bikin jastip biar orang-orang yang jauh pada bisa nitip. Tapi gue masih bertahan dan hasilnya IG story sampe titik-titik yang sampe dimarahin temen-temen yang ngga tertarik.

Akhirnya jam 6.40 p.m. kita udahan. Kaki seperti kram, punggung pegel gemeteran karena udaranya dingin banget, dan mata perih abis ngeliatin segitu banyak judul (plus isinya yang juga kita buka-buka.) But we were contented. Karena laper, jadi melipir sedikit ke AEON Mall dan kita makan malam di Hong Kong Cafe.

Pas jam 10 malam, mall-nya tutup dan kita balik ke rumah gue untuk istirahat sejenak. Tapi karena juga udah malem, Ana jadinya nginep. So, acara kita hari itu kayak nggak kelar-kelar. It was tiring but we're happy. Apalagi pas liat buku-buku hasil buruan (kita ngabisin satu jam kayaknya saling baca dan nyampulin buku-buku baru itu.)

Ini adalah salah satu kegiatan favorit kita, dan kayaknya bakal sering deh ke pameran/bazaar kayak gini, apalagi yang isinya craft dan buku. You know us lah. So, you better stay tuned!


Popular Posts