Skip to main content

Posts

Featured

Kamar Kos Pertama

Selama di Bali, kita beberapa kali pindah kosan. Semuanya punya kenangan tersendiri, terutama kamar kos pertama kita. Letaknya di deket penjara Kerobokan. Bentuknya persegi doang, sekitar 4 x 3 meter. Harganya Rp 500.000 per bulan, karena berdua nambah Rp 100.000 lagi. Ada kamar mandi dalam juga, walau WC-nya jongkok. Aslinya mengerikan sih, tapi setelah disikat pake Porstex lumayan lah.

Gue tinggal di kos ini sejak akhir Maret 2012, dan Ana gabung pertengahan April tahun yang sama. Dua kasur lebar 120cm kita gelar di lantai, dan meja kerja kita cuma meja belajar anak-anak dari kayu lapis gambar kartun beli di toko kelontong cuma Rp 40.000-an. Selain kasur, kita punya satu lemari MDF buat baju, satu rak bambu, dan koper-koper raksasa tempat memuat sisa barang yang nggak bisa dipajang.

Nggak ada AC, jadi kita pasang kipas angin lantai ngadep ke tembok biar nggak masuk angin. Percuma juga sih, karena seharian naik motor udah bikin kita adiktif sama TolakAngin setiap malam. But we wer…

Latest posts

Bangkit!

5 Jam Di Big Bad Wolf 2018

First Collaboration Project

Our Scooter Fino

Liat Pameran Telkom Craft

This Is Us

Baileys Basi

Pekerja Seni Lapor SPT